Jumat, 14 Desember 2012

Kemahasiswaan Night , Sweet ending

aaahhh akhirnya bisa nulis lagi disela-sela kesibukan akhir semester kali ini ...
hari ini baru saja aku pulang dari pusgiwa setelah menginap dan mengikuti kemahasiswaan night BEM UI 2012 . acara santai kumpul , sharing dan main barengnya anak Depor , Kresenbud , Lingkungan dan P&K BEM UI 2012. malam ini kita menceritakan bagaimana pesan dan kesan selama di BEM UI yg sudah hampir setahun ini . sedih juga harus berpisah karena organisasi ini benar-benar seperti keluarga yang saling mensupport satu sama lain. Karena sering menghabiskan waktu di pusgiwa dari rapat sampai menginap , pusgiwa UI seperti rumah ketiga setelah asrama . dalam kemahasiswaan night kita ada ritual game werewolf yang baru selesai sampai jam 3 malam , disini kita belajar menganalisa dan berargumentasi , menimbang anak UI cerdas dan kritis sekali , susah untuk memenangkan permainan ini .

Minggu-minggu kemarin bahkan aku sulit tidur untuk menyelesaikan proker terakhir DLH yaitu UIYEA dimana aku sebagai Event Organizer , yang acaranya walaupun seru banget namun kurang apresiasi dari masyarakat karena hujan deras dan minimnya publikasi yang ada. Tapi happy ending untuk acara ini karena bisa membuat acara yang wah dalam jangka waktu singkat yaitu sebulan . yang paling membekas adalah kekompakan Team Event dalam menggarap acara ini , seperti keluarga baru dalam waktu singkat .

Tugas-tugas pun satu-satu ku coba selesaikan ,lumayan banyak tugas yang terabaikan karena acara kemarin . di akhir tahun ini kalau tidak ada halangan insyaallah aku akan pergi ke jogja untuk bertemu teman lama ku . kemudian tanggal 5 aku harus sudah dijakarta kembali karena harus mengikuti acara penutupan BEM UI , namun sepertinya aku jadi tidak bisa mengikuti farewell party tanggal 28 nanti , sementara ini aku ingin fokus kembali menyelesaikan beberapa tugas akhir semester dan UAS , wish me luck ... bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar