Senin, 22 Maret 2010

Remember

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.
Syukur alhamdulillah sampai sejauh ini kita masih bisa bernafas dan melihat, tentunya bisa membaca ini.
Berarti kita termasuk orang yang beruntung karena seberapa banyak manusia yang sulit bernafas atau sedang sakit saat ini, dan saudara kita yang tidak memiliki penglihatan, (terkadang hati ini tersayat melihat mahluk Allah yang tidak memiliki organ tubuh lengkap) teman, jika kalian masih memiliki semua itu, syukurilah allah masih sayang kepada kita.
Gw termasuk orang yang pelupa, lupa akan kasih sayang yang allah beri. Sifat manusiawi kadang mendominasi,

saat keadaan baik dilupakan, saat kehilangan atau kesulitan baru ditangisi.

Diberi hidup yang sehat,keluarga yang harmonis dan masih lengkap,sahabat yang peduli (walaupun belum ada pengisi satu sisi hati yang kosong) lalu nikmat apa lagi yang lupa untuk selalu disyukuri.

Jagat raya ini luas, seluas mata memandang adalah ciptaan dan dalam kuasa-Nya, mungkin akan berbeda cerita jika meteor meteor jatuh menimpa kita?
Kita hidup di sebaik2nya zaman.kedamaian adalah pemberian yang paling indah selain cinta.
Coba bayangkan kalo lagi perang seperti saudara kita di Palestin, tidur,makan,belajar,pergi dan segala aktifitas dilakukan dgn keadaan hati yang carut marut khawatir dan ga tenang.
Gw senang bisa banyak belajar dari sejarah, dari sejarah banyak hal yang bisa gw jadikan pelajaran hidup.
Betapa spesial Allah merangkai hidup dan kisah seseorang di muka bumi ini.
Sejauh kita bisa berusaha dan merubah yang lebih baik, gw yakin Allah mengizinkan merubah jalan hidup.
Terima kasih atas warna hidup ini.
mungkin nanti akan tiba saatnya perpisahan, dimana ada pertemuan maka akan ada perpisahan.
Cepat atau lambat.
Mereka (orang2 yang kita sayangi) atau kita yang akan meninggalkan lebih dulu. Setidaknya gw bahagia dapat bertemu dan menyayangi orang orang pilihan itu.
Keluarga,sahabat dan guru gw.
Ya gw berharap awal yang indah akan diakhiri ending yang indah juga dalam cerita ini..
Thanks God for Your gives.
Maafkan kami ya Allah yang sering melupakan Mu.

Fahmy yusuf
00.00
21 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar