Senin, 14 Mei 2012

Ini Soal Menulis

Sudah 2 tahun ketika terakhir kali ku mencoba membuat tulisan di blok ini , sebenarnya bukan karena aku kering ide atau tidak ada hal yang menarik untuk ditulis , namun karena kemalasan atau kelupaan ku tentang blok ini . Niatan menulisku sangat besar atau banyak kejadian yang ingin aku share disini , walaupun nantinya tak satupun yang membaca , tapi paling tidak anggap saja ini sebagai sebuah catatan harian mahasiswa yang malas untuk mencatat dibuku , ke depan aku berharap blok ini bisa aku jadikan sarana menulis untuk mengumpulkan kumpulan mozaik-mozaik kehidupan yang suka tercerai-berai , apakah itu bentuknya sebuah catatan , artikel , cerpen , puisi , humor apapun yang ada di keseharian . Kata orang menulis itu dimulai dari hal-hal yang simple , sesederhana mungkin kita memikirkannya , mungkin sejauh ini aku berpikir yang berat-berat ketika ingin menulis , maka pikiranku tak pernah tertuang dalam blok ini , mungkin akan aku coba beberapa hari kedepan untuk tetap menulis . Sebenarnya memang hal yang memalukan jika catatan harian bisa dibaca orang lain , namun aku berusaha untuk membuatnya terlihat lebih rapi dan netral supaya tak tersirat hal-hal yang terlalu intim . mungkin sesekali aku cantumkan curhat-curhat ku tentang masalah , mungkin bisa juga masalah kampus , masalah sosial , masalah negara dan lainnya , tak hanya masalah juga namun kejadian penting atau apa yang sedang aku selesaikan dalam setahun ini . Aku juga mencoba menggali kembali ingatanku tentang masa lalu yang sekiranya menarik untuk ditulis atau dibaca kembali . Sebagai manusia biasa aku sadar bahwa ingatan manusia terbatas , maka tak ada salahnya jika aku tulis disini . 

My Pleasure

Fahmy 23.37
14/05/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar