Senin, 14 Mei 2012

Pusgiwa UI

Siang ini aku sedang berada di pusgiwa UI untuk mengambil beberapa surat yang harus dikirim kepada BEM-BEM fakultas terkait acara yang akan kami adakan sabtu nanti yaitu GO Green , aku bersama anggota departmen lingkungan hidup BEM UI lain sedang mempersiapkan beberapa Proker kami selain Go Green ada juga hari tanpa tembakau sedunia yang jatuh pada tanggal 31 mei nanti ( HTTS ) bekerja sama dengan pihak Rektorat dan PLK, aku sudah mengadakan konsolidasi agar acara ini bisa berjalan dengan lancar , semoga memang begitu adanya .

Pusgiwa siang hari memang nampak sepi , namun disore hari sangat sesak ketika semua staff dan jajaran BEM sedang rapat bersama , apalagi jika ditambah kunjungan dari BEM fakultas lain atau mahasiswa yang sekedar datang berkunjung . aku suka tempat ini dari sekian banyak tempat yang aku sukai di kampus , tempat ini begitu tenang , mungkin karena jauh dari lalu lalang kendaraan . Sialnya kalau sore hari ada suara latihan marching band tepat di bawah (kantor BEM di lantai 2) yang kadang sangat mengganggu dan memecah konsentrasi . Pusgiwa juga dijaga oleh seekor anjing yang sangat penurut dan enak diajak bermain , untuk pertama kalinya aku mulai menyukai anjing . aku akan kembali lagi kesini nanti ketika ada rapat , saat ini aku ingin kembali ke FIB karena ada kelas MPKT B , dan hari ini jadwal ku untuk presentasi mewakili kelompok ku . saatnya aku pergi

regrads

Fahmy 12.30 15 may 2012
PUSGIWA UI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar