Jumat, 23 November 2012

catatan biasa : mandi hujan

hey guys , how was your day ? i'm glad to hear that ..  Me ? ohh , i'm not good enough ..

let's see my story ..

hari ini , seharusnya aku pulang ke rumah karena jum'at libur , namun besok baru aku bisa pulang karena ada rapat yang tensinya semakin meninggi ini . pagi tadi aku menyelesaikan film Abraham Lincoln , The Vampires Hunter di laptop , menarik juga karena film ini roman fiksi yang dilihat dari perspektif sejarah . kemudian aku pergi ke MUI untuk solat jumat , disana aku bertemu dengan andra ( FH 2011) teman satu OKK ku dulu , karena kita datang terlalu awal di masjid , kita bercerita banyak perihal hukum pidana , perdata dan internasional . menarik sekali sehingga ada keinginan aku untuk mempelajari hukum secara garis besar .

setelah solat jumat , aku harus ke FKM menemui Ayu lubis salah seorang staff ku di kepanitiaan UIYEA , aku juga bertemu dengan astrid kita mematangkan kembali konsep acara bersama selama 2jam lebih . kemudian sore hari aku bertemu dipo untuk pergi membeli buku di Kobam (komunitas bambu) sebuah penerbit buku yang 90% lebih isinya berkaitan sejarah . aku dan dipo masing- masing membeli 4 buku , yang menarik aku membeli buku tentang Pilot Kamikaze yang mengorbankan nyawanya perang di Pearl Harbor , serta buku The Art of kiss buku lama tahun 1930an yang disunting ulang di tahun 2000an . dari judulnya kalian bisa mengira apa isinya bukan ?

kemudian karena sudah mau tutup akhirnya kita buru-bur kembali ke kampus yang jaraknya lumayan dekat dari sana , namun cuaca sedang murung-murungnya . aku berpasasan dengan odit dan pacar barunya dinda di persimpang FT UI , namun kita terjebak hujan deras , aku menepi di halte FIB karena dipo minta turun disana , alhasil aku basah kuyup mandi hujan , hujan kali ini sangat deras , anginnya apalagi , ngeri sekali bila pohon-pohon besar ada yang tumbang . setelah aku pakai jas hujan ku kebut sampai asrama . cukup bahaya karena terhalang kabut , dan beberapa jalan yang banjir .

dalam seminggu ini hampir tiap harinya aku terkena hujan di sore hari , walaupun siangnya sangat terik membakar tanah . cuaca ini mungkin juga disebabkan akibat dari pemanasan global . mudah-mudah aku tetap fit untuk menghadapi hari esok .

saatnya tidur . sekiaan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar