Rabu, 14 November 2012

catatan biasa : Misery

Hari ini dimulai dengan kelas historiografi yang dosennya sudah diisi oleh mas didik , dosen yang concern di ranah maritim . kemudian kita istirahat dan makan di fasili (bukan nama tempat yang sebenarnya) . aku memesan roti bakar dan es kelapa untuk sekedar mengisi perut sampai sore nanti , setelah membaca poster dari FIK , aku baru mengerti pentingnya cemilan di tengah-tengah jam makan guna menghindari magh .
setelah itu aku dan odit ke fkm naik sepeda untuk membicarakan urusan sponsorship dan beberapa kendala dalam acara yang sedang kita garap kali ini .

Jam 12.30 aku kembali ke FIB dengan naik sepeda lagi untuk masuk kelas sejarah diplomasi AS yang susah sekali aku cerna isi materi yang disampaikan kelas itu , bahkan anak jurusan HI yang ambil kelas itu pun angkat tangan . masalahnya ada di dosen yang mengajar dengan metode penyampaian yang buruk sudah semua mahasiswa mengetahuinya , namun kita tetap menghargai matkul itu dan tetap mengharapkan nilai baik walau abstrak itu . aku beberapa kali hampir tertidur dikelas itu , pikiran juga mengawang kemana-mana , mencoba membaca buku yang ku bawa tapi setengah mengantuk .

kemudian sorenya makan dikansas bersama sitjam dan embry , lalu setelah ke psiko menemui teman ,  aku kembali ke asrama untuk packing hape ku yang lama yang aku jual di kaskus dan dibeli oleh orang di banka belitung selatan . aku sebenarnya tidak tega menjualnya , namun karena sangat terdesak kebutuhan akhirnya ku jual saja . so goodbye my sweet zodocob  T.T .... hape ini yang ku beli dengan uang ku sendiri pada tahun 2010 dengan susah payah mencari di kaskus sampai kenangan setianya menemaniku kemana-mana . aku kadang tidak tega sendiri untuk menggantinya dengan yang baru . semoga dia baik-baik saja disana .

setelah aku kirim ke JNE aku bingung mau kemana lagi , akhirnya aku bingung sendiri dan kini sedang di kamar asrama , yang menarik dari hari ini adalah beberapa kali aku menyanyikan lagu Misery - the beatles sambil jalan bersama embry , padahal biasanya lagu ini tak pernah terngiang di otak . bagi yang belum tahu bisa download . ini adalah lyricnya

The world is treating me bad, misery.

I'm the kind of guy,

Who never used to cry,
The world is treating me bad ,misery!

I've lost her now for sure,

I won't see her no more,
It's gonna be a drag, misery!

I'll remember all the little things we've done

Can't she see she'll always be the only one, only one.

Send her back to me,

'Cause everyone can see
Without her I will be in misery

I'll remember all the little things we've done.

She'll remember and she'll miss her only one, lonely one.

Send her back to me,

'Cause everyone can see,
Without her I will be in misery (oh oh oh)
In misery (ooh ee ooh ooh)
My misery (la la la la la la)


selesai 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar