Selasa, 20 November 2012

Sebuah Renungan : Terlahir Normal

siang ini aku mampir ke ruang mac perpusat untuk sekedar browsing dan menikmati secangkir capucino , saat browsing aku membuka youtube yang langsung terhubung ke sebuah video orang yang kembar siam atau saling menyatu , aku berfikir apa yang mereka rasakan dalam satu tubuh yang sama , ketika kita dengan tubuh yang normal saja masih sering mengeluhkan kekurangan diri , namun mereka berupaya untuk terus hidup bersama dengan kembarannya di satu tubuh .. ini adalah video yang sedang aku lihat saat ini ..




yang pertama ku lihat adalah video tentang abby dan brittany mereka sudah berumur 16tahun , mereka memiki satu badan yang sama namun berbeda dalam merasa , mereka terpisah antara bagian tubuh kanan dan kiri dalam merasakan sentuhan , mereka memiliki jiwa dan hati yang berbeda dalam satu tubuh , jelas ini sebuah hal yang luar biasa ketika mereka sampai sejauh itu bisa hidup normal .

yang kedua kamu bisa lihat di video yang diatas ini ,  aliana dan felicia adalah anak yang sangat lucu dan manis dibalik kecacatan diri yang mereka miliki , aku gemas sekali melihat nya melalui channel youtube , mereka terkadang bingung ingin melakukan apa , karena kepala mereka menyatu serta otaknya , ini yang membuat ku sedih , karena mungkin mereka selamanya tak bisa dipisahkan , padahal mereka memiliki dua tubuh yang berbeda.  mereka memiliki kekuatan khusus dalam hal merasakan indra seperti merasa dan melihat di diri masing-masing , mereka terhubung dalam satu otak yang sama . yaa Tuhan memberikan kelebihan dibalik segala kekurangan mereka yang terlahir tidak normal .


lalu kita yang terlahir dengan normal apakah sudah cukup menghargai diri kita sendiri dan berterima kasih kepada sang pencipta ??


hmm , saatnya masuk kelas ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar