Selasa, 20 November 2012

catatan biasa : seperti mau menguji saya

hey my sweety note , kita berjumpa lagi di kesunyian malam ini , maafkan saya yang terlalu malas ini untuk membuat catatan pribadi di sebuah buku harian , jadi apapun yang saya tulis disini bisa dibaca oleh siapapun , oke lah sebagai seorang sejarawan yang baik memang harus terbiasa tulisannya dibaca publik , (cuma orang nyasar yang terus baca ini ) hehe

aku akan bercerita seputar kegiatan ku hari ini seperti biasa pada catatan biasa :D

sebelumnya aku ingin bercerita tentang mimpi tidur ku belakangan hari ini yang semakin abstrak saja , mimpi-mimpi seperti pergi ke masa depan atau ke masa lalu , atau mengunjungi tempat-tempat aneh yang bahkan tak pernah aku imajinasikan sebelumnya . hal ini memang bukan kali pertama aku bermimpi aneh seperti ini , mungkin semenjak smp aku sering bermimpi lintas dimensi , entah lah . aku pernah bertemu apa saja dalam mimpi , dari nabi-nabi , ular raksasa , hingga pesawat antariksa supersonic pun sudah . yang mengerikan adalah dimana mimpi dengan gedung yang runtuh sedang kita berada di atasnya , namanya juga mimpi . tapi boleh jadi juga ini sebuah pesan untukku secara tidak langsung . who knows ..

selesai kelas sejarah masyarakat aku yang setengah ngantuk karena kurang tidur pergi ke fasili untuk menemani teman-teman makan pagi menjelang siang seperti biasa , kemudian karena tidak ada yang mau ikut , aku pergi sendiri ke festival nya anak sastra Perancis . yang pada intinya berbagi pengetahuan tentang cara melanjutkan studi di perancis , maka aku tertarik bertanya bagaimana cara survive disana dengan kemampuan bahasa perancis yang pas-pasan . lalu dijawab untuk mengikuti kelas perancis dan beberapa informasi seputar beasiswa penelitian , menarik juga dijadikan sebagai target ke depan .

okee lanjut setelah itu saya memutuskan untuk menemui teman-teman di perpusat yang memang sedang santai di bawah pohon , kemudian mereka pergi ke kelas duluan karena kelasnya dimulai lebih awal , sedang aku pergi ke ruang mac dulu untuk sekedar browsing , namun setelah dapat komputer kosong aku menemukan hape yang serupa dengan hape ku sedang tergelatak diatas dekat keyboard , namun itu bukan hape ku hanya saja setipe , ketika kunyalakan ternyata hapenya sudah mati total (out of battery) . akhirnya aku tunggu disitu sampai setengah jam , barang kali pemiliknya akan kembali mengambil hapenya , namun tidak kunjung datang , akhirnya aku simpan untuk di charge terlebih dahulu. biasanya aku menemukan flashdisk yang masih tergantung di komputer, lalu aku cari tau data-datanya agar bisa dikembalikan kepada si empunya . anehnya di hape ini kontak nya cuma ada satu wanita bernama karin , dan beberapa foto tentang kegiatan , setelah aku cari tahu sepertinya si pemilik sudah bosan sekali dengan hapenya karena tak ada satupun kontak lain selain karin tadi . aku masih mencari tahu siapa pemilik ini . apakah dia sengaja ingin menguji kemampuan saya sebagai si penemu hape untuk mencari tau identitasnya kah ? atau kah dia sengaja membuang hapenya karena sudah terlalu kaya ?  jadi berpikir seperti di jepang saja yang barang rusak sedikit langsung dibuang dan ganti baru , kontras sekali dengan disini yang bahkan rongsokan tak berguna pun masih diperebutkan . okelah berhubung hape ini juga tidak ada pulsanya , saya tunggu saja telpon dari si empunya ..

kemudian tadi aku rapat dengan kepanitiaan yang sedang ku pimpin , semoga acaranya lancar walau banyak sekali halangan dan tantangan di depan mata . namun sebisa mungkin kita harus siap menghadapinya bersama :D , sekarang sudah tinggal dua minggu lebih untuk merealisasikannya .

nanti kalau ada waktu aku akan share foto-foto acara dan kepanitiaannya disini :D

saatnya tidur ..


selesai ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar