Minggu, 14 Oktober 2012

catatan biasa : minggu yang dinamis

rencananya pagi tadi aku mengerjakan tugas-tugas yng kerap menunggu dan membaca buku yang tak kunjung selesai , sayangnya seketika hape ku si old bold malah merestart dirinya terus , setelah ku analisa ternyata batrenya sudah rusak lagi , alhasil aku harus pergi ke roxy mas , pusat seluler terbesar dan teramai se-Asia itu .

tadinya mau pergi sendiri , tapi tiba-tiba maya (adik kelasku sewaktu SMA dulu) ingin ikut kesana , belajar nawar mungkin dari kakanya .karena dia kerap salah beli atau tertipu disana .
sesampainya disana , keadaan jalan sangat semraut tak karuan , parkiran motor dijalan memakan hampir separo jalan . dan aku rasa ini adalah daerah kota yang paling rawan kejahatan di daerah jakarta barat.
banyak sekali anak muda berpenampilan urakan ala pereman jalan di depan roxy .

setelah beli batre , earphone dengan harganya yang relative murah . lalu mengganti casing handphone yang sudah sangat miris . akhirnya aku harus kembali ke kebon jeruk , selain mengantar maya pulang , aku juga harus menjemput surya  di apartmennya , untuk pergi ke senayan ke event social media . karena kemarin malam tak sempat kesana . disana aku ingin melihat pamerannya dan mencari partnership dalam acara ku desember nanti bersama DLH BEM UI . ternyata disana aku bertemu embry , yukino , dan jalal yang notabene nya memang teman2 dekatku . Yukino sedang di stand komunitasnya Parkour Indonesia dan jalal sedang di Stand Movie indienya , adapun stand Earth Hour yang ingin aku kunjungi rupanya sudah bubaran dan hanya tersisa salah seorang dari cabang tangerang yang bisa ku tanyai informasi , dia cukup bersahabat diajak berbicara , rupanya dia adalah asdos HI di UPH .

acaranya cukup menghibur dan mengedukasi , karena beberapa stand sangat concern di bidang lingkungan hidup dan komintas kreative , sedikit memberikan gambaran acara yang sedang aku garap. dan tentunya aku dapat beberapa partnership untuk acara itu . semoga saja proses negosiasinya berjalan lancar nanti.
dan aku juga bertemu dengan Mr John seorang staff budaya di kedubes amerika yang ingin membantuku dalam mencari dokumen-dokumen sejarah dari kedubes amerika , waah senang sekali rasa-rasanya mendapat kenalan seperti ini .setelah ngopi-ngopi sebentar bersama jalal dan surya di salah satu stand akhirnya kita pulang tadi . sialnya adalah parkiran liar di senayan meminta uang parkir sebesar 5ribu rupiah , ini sih sama aja seperti parkir mobil , padahal pintu masuk senayan sendiri saja sudah bayar 2ribu rupiah , inilah wajah-wajah bopeng di kota besar ini , di pusat ilmu budaya bangsa ini . dimana ormas-ormas dibeking aparat setempat tentunya seenak jidat menetapkan tarif parkir yang tidak terjamin keamanannya itu .

malam ini sangat melelahkan tapi cukup terbayar dengan pengalaman hari ini , banyak sekali yang ingin ku tuliskan sebenarnya . tapi besok pagi-pagi betul harus siap-siap ke kampus . dan disana aku kejar tugas-tugas yang menumpuk ini .


so goodnight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar